Kamis, 07 Mei 2015

Kurma Lembut Manis

Buah Kurma Lembut Manis dan Murah di Tangerang

Siapa yang disini tidak mengenal tentang kelezatan dari buah kurma. Buah kurma berasal dari Arab dan menjadi salah satu hal yang wajib untuk dihidangkan saat bulan Ramadhan. Kurma yang konon merupakan buah idolanya Rosulullah ini kaya dengan kandungan nutrisi yang penting dan bermanfaat untuk tubuh. Misalnya saja karbohidrat, lemak, protein, air, vitamin C, serta mangan. Dalam 100 gram buah kurma, terkandung energi sebesar 230kcal, yang cocok disajikan untuk menu pembuka puasa, sehingga perut tidak kaget.
Selain enak dimakan tanpa dimasak atau diolah lebih lanjut, umumnya buah kurma juga dicampurkan ke dalam beberapa menu masakan. Di samping itu, buah ini juga sering diolah menjadi minuman yang lebih segar bila disajikan dalam konsidi dingin. Selain menyehatnya, hidangan tersebut tentunya juga halal untuk dikonsumsi.
Kebanyakan orang mencari kurma yang lembut manis dan murah. Kurma jenis ini merupakan jenis yang paling bisa memenangkan hati para pecintanya. Tangerang merupakan salah satu kota yang dapat menjawab keinginan pelanggan tersebut. Kualitas dan kesegaran kurma di Tangerang juga tidak kalah saing dengan kurma kota-kota lain.
Tertarik untuk membeli kurma dari Tangerang tanpa repot?

hubungi :
085715050001

Tidak ada komentar:

Posting Komentar